Acset Indonusa Tbk.

PT Acset Indonusa Tbk (BEI: ACST) adalah perusahaan jasa konstruksi terkemuka di Indonesia. Berdiri sejak tahun 1995 hingga saat ini, ACSET telah menempa keahlian khususnya dalam bidang fondasi dan pembongkaran bangunan. Kini, ACSET merupakan bagian dari keluarga besar perusahaan ternama di Indonesia, PT Astra International Tbk, melalui anak perusahaannya, PT United Tractors Tbk.

Dalam napak tilasnya, ACSET telah berkecimpung dalam berbagai proyek pembangunan prestisius di berbagai penjuru negeri. Dengan berani menghadapi setiap tantangan, ACSET berinovasi dalam bidang pembangunan, dengan terus mengedepankan kualitas, keselamatan kerja, dan ketepatan waktu penyelesaian. Setiap karya yang telah dihasilkan membuktikan bagaimana ACSET membangun rasa percaya dan hubungan kerjasama erat dengan pelanggannya, dengan tujuan untuk membangun karya-karya yang ACSET dirikan dengan penuh kebanggaan

Selaras dengan semangat dan cita-cita Astra sebagai aset bagi bangsa yang terus berpacu mencapai keunggulan, ACSET terus menghadapi tantangan-tantangan dalam bidang jasa konstruksi, serta terus berkembang secara aktif untuk berkontribusi demi kemakmuran bangsa melalui pembangunan unggul yang berkualitas dan aman.


Posted By : Arief Kurniawan | Jumat, 20 November 2020